Persebaya istirahatkan Aji Santoso

id Persebaya,aji santoso,manajemen,istirahat

Persebaya istirahatkan Aji Santoso

Arsip - Pelatih Persebaya Aji Santoso ketika mengawasi anak asuhnya berlatih beberapa waktu lalu. (ANTARA/Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih Aji Santoso, setelah kembali meraih hasil buruk pada pertandingan melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat sore.

Menurut laman resmi klub Persebaya, yang dipantau dari Surabaya, Jumat malam,  keputusan tersebut dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan.

Oleh karena itu, manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya.

Sementara itu, saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persikabo, Aji Santoso menyatakan bertanggung jawab atas segala keputusan manajemen terkait target tujuh poin yang tidak terealisasi.

"Saya sudah berbicara dengan manajer, dari tiga pertandingan targetnya adalah tujuh poin dan itu pasti tidak bisa tercapai. Saya kembalikan ke manajemen apa pun yang diputuskan akan saya terima," ujar Aji saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion GBT Surabaya, Jumat sore.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajemen Persebaya istirahatkan Aji Santoso
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024