Gol salto akrobatik Cristiano Ronaldo tuai komentar para pesepakbola

id Cristiano

Gol salto akrobatik Cristiano Ronaldo tuai komentar para pesepakbola

Gol akrobatik Cristiano Ronaldo ke gawangn Juventus pada perempatfinal Liga Champions di Turin, Rabu (4/4/18). ( (Real Madrid))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Gol salto akrobatik Cristiano Ronaldo ke gawang Gianluigi Buffon saat Real Madrid menang 3-0 atas Juventus pada perempatfinal pertama Liga Champions di Turin, Rabu, menuai komentar-komentar dari para pesepak bola.

Gol itu merupakan gol ke-10 Ronaldo secara beruntun di ajang Liga Champions sekaligus mengantarnya menjadi pemuncak pencetak angka terbanyak dengan 12 gol musim ini.

Proses terjadinya gol itu bermula dari umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan yang langsung disambar tendangan salto Ronaldo saat berdiri di mulut gawang Juventus.

Pada siaran langsung di televisi terlihat tidak hanya fans Madrid yang bersorak atas gol itu, pendukung Juventus juga memberikan bertepuk tangan atas gol cantik tersebut.

Para pesepak bola, mulai dari Michael Owen hingga Marcus Rashford pun mencuit komentar-komentarnya di Twitter, berikut sebagian di antaranya:

"Cristiano Ronaldo adalah gurauan, seorang pemain yang luar biasa!," tulis penyerang Manchester United dalam akun @MarcusRashford.

"Jika Anda melakukan sesuatu hal malam ini, pastikan Anda melihat gol kedua Ronaldo. Yang pertama luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan gol yang kedua," kata Michael Owen melalui akun @themichaelowen.

"Hanya ada beberapa dari kami yang bisa melakukan itu," cuit Peter Crouch dalam akun @petercrouch.

Bekas pemain Tottenham dan Barcelona, Gary Lineker, menulis "Melihat banyak gol hebat di masa saya, tapi itu benar-benar menakjubkan dari Ronaldo," melalui akun @GaryLineker.

Mantan rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid, Alvaro Arbeloa, berkomentar "Cristiano Ronaldo sekarang bisa meninggalkan bumi dan bermain melawan orang-orang Mars. Dia sudah melakukan semuanya di sini."

"Oh Tuhan @Cristiano gol apa itu," demikian cuitan Ruud Gullit (@GullitR).
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024