Syahrini kenakan "headpiece" terbesar pada konser tunggalnya

id syahrini

Syahrini kenakan "headpiece" terbesar pada konser tunggalnya

Penyanyi Syahrini (antarafoto.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Syahrini akan mempersembahkan penampilan spesial pada konser tunggal bertajuk "Journey of Syahrini" yang diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, dengan berbagai kejutan, salah satunya adalah mengenakan headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia.

Penyanyi yang akrab disapa Inces itu akan mengenakan headpiece terbesar di dunia yang dirancang khusus oleh Rinaldi Yunardi.

"Belum pernah seorang Rinaldi melakukan ini kepada artis dunia sekalipun. Dia mau apresiasi itu kepada artis Indonesia," ucap Syahrini dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa.

Rinaldi pun mengaku antusias dalam menyiapkan kostum spesial untuk Syahrini di konser tunggalnya. Namun dirinya belum bisa membocorkan lebih detail mengenai headpiece terbesar di dunia yang akan dikenakan oleh Syahrini nanti.

"Saya cuma Tanya ke dia mampu Enggak pakainya. Berat enggak. Dia bilang tenang kokoh, saya bisa katanya begitu," kata desainer yang pernah merancang aksesoris untuk Katy Perry.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024