Leo Duarte merumput di AC Milan

id ac milan,leo duarte,transfer pemain,liga italia,flamengo,liga brasil

Poster promosi AC Milan atas kedatangan Leo Duarte. (twitter.com/acmilan)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan mendaratkan bek Brasil Leo Duarte dari Flamengo, demikian pengumuman klub dalam laman resminya, Rabu.

Pihak Milan tak mengungkapkan nilai transfer Duarte, namun laporan media-media Eropa menyebutkan klub Italia itu membayar 10 juta euro (Rp159,8 miliar) untuk mendapatkan bek yang dilabeli sebagai Thiago Silva berikutnya itu.

Duarte meneken kontrak lima tahun yang mengikatnya di San Siro hingga setidaknya pada 2024.
Kedatangan Duarte membuat Milan terus menyibukkan diri dalam bursa transfer musim panas 2019 dengan merekrut enam pemain sejauh ini.

Milan terlebih dulu mempermanenkan Franck Kessie dari Atalanta sebelum kemudian bergerak merekrut Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer dan Duarte

Duarte adalah rekrutan akademi Flamengo dari Desprotivo Brasil pada 2014. Dua tahun kemudian ia melakoni debut untuk tim senior Flamengo termasuk membantu mereka menjuarai Campeonato Carioca 2017 dan 2019 serta Taca Rio 2019.

Negeri Samba termasuk salah satu pemasok pemain asing Milan yang produktif dan Duarte jadi legiun Brasil ke-36 yang bakal memperkuat Rossoneri.

Atalanta tertarik datangkan Martin Skrtel
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar