Didi Kempot ajak goyang pegawai Kemensos

id Didi Kempot,Kemensos,Poksi 2019

Didi Kempot ajak goyang pegawai Kemensos

Penyanyi campursari Didi Kempot (baju kuning) memeriahkan acara Pesta Olahraga dan Kreasi Seni (Poksi) 2019 di Kementerian Sosial, di Jakarta, Kamis (15/8/2019) (ANTARA/Desi Purnamawati)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi campursari Didi Kempot "menggoyang" suasana di Kantor Kementerian Sosial pada acara Pesta Olahraga dan Kreasi Seni (Poksi) 2019 di Jakarta, Kamis, dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Lagu-lagu Didi Kempot, seperti Banyu Langit, Pamer Bojo dan Suket Teki sukses menggoyang para pegawai Kemensos, bahkan sejumlah pejabat ikut bernyanyi dan bergoyang di atas panggung.

Antusias para pegawai terlihat dengan ikut bernyanyi dan berjoget diiringi lagu-lagu berbahasa Jawa tersebut.

Selain Didi Kempot, sebelumnya penyanyi dangdut Wika Salim juga sudah lebih dulu membakar semangat para pegawai Kemensos yang ikut dalam Poksi.

Sekretaris Jenderal Kemensos Hartono Laras juga ikut menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot yang tengah viral saat ini.

"Kami menghadirkan Didi Kempot untuk memeriahkan acara ini," kata Hartono.

Didi Kempot yang bernama asli Didi Prasetyo merupakan penyanyi campursari asal Surakarta saat ini viral dan digandrungi kalangan muda.

Didi Kempot juga dijuluki "Godfather of Broken Heart" karena sebagian besar lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya bertema kesedihan, patah hati, dan penantian.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024