Maliq & D'Essentials jadikan soundrenaline promosi single baru

id Maliq & D'Essentials,maliq,soundrenaline,road to soundrenaline

Maliq & D'Essentials jadikan soundrenaline promosi single baru

Grup musik Maliq & D'Essentials tampil di Road to Soundrenaline Surabaya, Kamis (22/8/2019). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Surabaya (ANTARA) - Grup musik Maliq & D'Essentials mempromosikan single terbaru mereka "Senja Teduh Pelita" yang mereka luncurkan Maret lalu saat gelaran Road to Soundrenaline di Surabaya.

"Kami mau bawakan single baru," kata vokalis Angga Puradiredja di Grand City Convention and Exhibition Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/8) malam.

Para penggemar menyambut positif lagu baru "Senja Teduh Pelita", terbukti mereka ikut bernyanyi saat lagu tersebut mengalun.

Maliq & D'Essentials menjadi salah satu penampilan yang ditunggu para penonton Road to Soundrenaline Surabaya, mereka antusias menyambut Angga dan kawan-kawan usai The S.I.G.I.T tampil malam itu.

Lagu-lagu Maliq & D'Essentials yang sering hadir di radio maupun layanan streaming memang akrab di telinga pendengar, mereka tidak henti menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan, seperti "Setapak Sriwedari", "Dia", "Terlalu" dan "Terdiam".

Maliq & D'Essentials malam itu membuka "request" lagu dari para penonton, mereka akhirnya membawakan "Untitled" dan "Himalaya" sesuai dengan permintaan penggemar mereka.

Maliq tak lupa membawakan lagu bernuansa dangdut "Drama Romantika" untuk memeriahkan Road to Soundrenaline di Surabaya.

Road to Soundrenaline merupakan rangkaian konser menuju festival musik tahunan Soundrenaline yang akan digelar di Bali bulan depan. Road to Soundrenaline di Surabaya digelar pada 21-22 Agustus.

Turut tampil dalam Road to Soundrenaline pada Kamis (22/8) malam adalah Rubah di Selatan, Tora, Nantison dan Dialog Senja.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024