Kate Spade New York luncurkan koleksi tas "Signature"

id Kate spade new york,fesyen tas

Kate Spade New York luncurkan  koleksi tas "Signature"

Koleksi tas "Signature Collection" dari Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Terinspirasi dari simbol bunga spade, yang ikonik, merek fesyen Kate Spade New York meluncurkan koleksi tas terbaru yang bernama "Signature Collection".

Logo spade telah menjadi lambang ikonografi Kate Spade New York sejak pertama kali direktur kreatif Nicola Glass bergabung. Di setiap musimnya, lambang spade selalu digunakan di berbagai aplikasi dan seluruh kategori, baik penggunaan secara bold, maupun subtil, dengan cara pengaplikasian yang tidak biasa.

Pengaplikasiannya pun beragam, dicetak pada material untuk membentuk pola, embossed pada material kulit, atau detail desain cut-out.

Salah satu interpretasi awal Nicola adalah pola bunga spade, yang terlahir dengan cara menyatukan empat buat logo spade yang membentuk siluet seperti daun clover, menunjukkan berbagai siluet yang dapat dikreasikan dari logo spade tersebut.

Menurut keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu, setiap tas dihiasi dengan pola bunga spade yang dibuat di atas material coated canvas spesial yang didesain bersama pabrik tekstil asal Italia ternama Limonta (sejak 1893).

Khusus untuk koleksi Summer 2020 kali ini, akan banyak permainan emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberikan aksen unik di tas yang sangat praktis dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, "Signature Collection" ini juga terbuat dari material yang awet dan mudah untuk dibersihkan.

"Signature Collection Spring 2020" saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia, menyusul "Signature Collection Summer 2020" yang akan tersedia di pertengahan Bulan Juli.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar