Valencia umumkan dua kasus positif COVID-19

id valencia, covid-19,liga spanyol

Valencia umumkan dua kasus positif COVID-19

Foto ilustrasi: Pemain Valencia Maxi Gomez merayakan kemenangan atas Chelsea pada pertandingan penyisihan grup H Liga Champions di stadion Stamford Bridge, London, Rabu (18/9/2019) dinihari. Valencia mempermalukan tuan rumah 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah McKay/pras.

Jakarta (ANTARA) - Tim La Liga Valencia mengumumkan bahwa dua anggota skuat mereka dan staf pelatih telah dinyatakan positif COVID-19, sehari setelah kembali ke pelatihan pramusim.

Pernyataan klub seperti dikutip Reuters, Selasa, menyebutkan kedua individu, yang tidak disebutkan namanya, diisolasi di rumah dan bahwa seluruh anggota skuat lainnya akan terus mengikuti protokol yang ketat.

Valencia sangat terpengaruh oleh virus tersebut ketika pertama kali merebak di Spanyol awal tahun ini. Klub tersebut melaporkan pada Maret bahwa lebih dari sepertiga skuat dan staf telah terinfeksi.



Spanyol, salah satu negara yang terkena dampak paling buruk di dunia oleh virus tersebut, terus mengalami peningkatan kasus infeksi dan pada Senin melampaui Inggris Raya sebagai negara dengan infeksi terbanyak di Eropa Barat.

Infeksi di Valencia terjadi dua hari setelah pemain Atletico Madrid Angel Correa dab Sime Vrsaljko dinyatakan positif terkena virus, yang artinya mereka akan absen dalam pertandingan timnya di perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar