DJPb DIY memberi penghargaan Pemkab Sleman karena sembilan kali WTP

id Pemkab Sleman,Bupati Sleman,Penghargaan WTP,Kabupaten Sleman,Sleman

DJPb DIY memberi penghargaan Pemkab Sleman karena sembilan kali WTP

Kepala Kanwil DJPb DIY Sahat MT Panggabean menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sleman Sri Purnomo setelah sembilan kali berturut-turut meraih opini WTP. Foto Antara/ HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atas prestasinya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kanwil DJPb DIY Sahat MT Panggabean kepada Bupati Sleman Sri Purnomo, di ruang tamu Kantor Bupati Sleman, Kamis.

Bupati Sleman Sri Purnomo menyambut baik sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga Pemkab Sleman berhasil meraih opini WTP sembilan kali berturut-turut.

Ia berharap tren positif ini dapat terus dipertahankan, salah satunya dengan terus bersinergi serta berkoordinasi dengan DJPb DIY dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Dengan penghargaan ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan warga Sleman," katanya.

Kepala Kanwil DJPb DIY Sahat M T Panggabean mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi DJPb DIY kepada Pemkab Sleman yang telah berhasil menyusun laporan keuangan pemerintah daerah dengan baik, sehingga berhasil mendapatkan opini WTP sembilan kali berturut-turut.

Menurut dia, penghargaan ini diberikan kepada semua pemerintah daerah yang telah meraih opini WTP setidak-tidaknya lima kali secara berturut-turut.

"Kami juga berharap kepada Bupati Sleman agar kerja sama antara pemerintah pusat melalui kami DJPb DIY dengan Pemkab Sleman tetap terjaga dan saling mendukung agar fungsi dari pemerintah pusat dapat berjalan dengan semestinya," kata Sahat.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024