PSS Sleman merekrut striker asal Argentina Nico Veles

id Pss sleman, pss, nico veles, piala menpora,Sleman fans

PSS Sleman merekrut striker asal Argentina Nico Veles

Penyerang berkebangsaan Argentina Nico Veles yang baru saja direkrut PSS Sleman (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman resmi merekrut striker berkebangsaan Argentina Nico Veles untuk memperkuat skuad Super Elang Jawa sebagai pengganti Yevhen Bokhashvili yang mengundurkan diri pada awal musim 2021.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Veles, sapaan karib mantan pemain Suphanburi FC itu menyampaikan keinginannya untuk segera datang ke Indonesia, khususnya Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Veles mengaku sempat ditawari oleh beberapa klub di negara lain, tapi lebih memilih Indonesia karena baginya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa.

Rupanya, keinginan kuat Velez untuk membela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. 



Velez pun berharap jika pandemi COVID-19 sudah mereda dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan.

"Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia," tambah pemain bernama lengkap Nicolas Leandro Velez itu.

"Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100 persen di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian," tambah pemain yang berusia 30 tahun itu.

Bagi Veles, bergabung dengan PSS Sleman merupakan kesempatan yang sangat istimewa, apalagi sebelumnya dia memang belum pernah bermain sepak bola untuk klub Indonesia manapun. 



Klub terakhir yang dibela Veles adalah Felda United FC dari Malaysia.

"Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," tutup Velez.

Dalam laman Instagram PSS Sleman pun menyampaikan ucapan selamat datang untuk Veles, dan menampilkan video yang merekam aksi-aksinya dalam mencetak gol.

"Welcome to PSS Nico Veles, can't wait to see you in green on the field," demikian pernyataan dalam laman Instagram PSS Sleman. 


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024