Manchester United tak akan jual Anthony Martial musim panas ini

id Liga Inggris, Manchester United, Anthony Martial

Manchester United tak akan jual Anthony Martial musim panas ini

Penyerang Manchester United Anthony Martial merayakan golnya ketika pertandingan Grup H Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, 4 November 2020. (ANTARA/AFP/OZAN KOSE)

Manchester United sama sekali tidak berniat menjual penyerang asal Prancis itu dalam waktu dekat.
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris Manchester United tidak akan menjual penyerang mereka Anthony Martial pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip Sky Sports, Rabu, Manchester United sama sekali tidak berniat menjual penyerang asal Prancis itu dalam waktu dekat.

Hal ini juga tetap berlaku meski ada ketertarikan dari klub lain seperti Inter Milan yang saat ini sedang membutuhkan penyerang pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Manchester United sudah kehilangan dua pemain sektor sektor setelah Marcus Rashford mengalami cedera dan Jesse Lingard yang positif COVID-19.

Baca juga: Pelatih MU : Pembicaraan dengan Paul Pogba berjalan positif

Hal ini membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan melepas Martial saat sektor serangnya tidak begitu stabil, meskipun nanti Martial harus bersaing dengan Edinson Cavani, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Amad Diallo dan Daniel James.

Martial juga baru saja mencatat penampilan perdananya bersama MU ketika melakoni uji coba melawan Everton akhir pekan lalu setelah sempat cedera lutut ketika membela Prancis.

Anthony Martial bermain 48 kali bersama Manchester United dalam semua kompetisi musim lalu dan membantu MU meraih posisi kedua Liga Premier Inggris dan mencapai partai final Liga Europa.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024