Dries Mertens menanti perpanjangan kontrak dari Napoli

id Dries Mertens,Napoli,Liga Italia,Lorenzo Insigne,PSV Eindhoven,bursa transfer pemain

Dries Mertens menanti perpanjangan kontrak dari Napoli

Gelandang serang Napoli Dries Mertens (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mengkonversi tendangan penalti ke gawang Salernitana dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Minggu (23/1/2022). (ANTARA/REUTERS/Ciro de Luca)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dries Mertens dikabarkan masih menantikan penawaran perpanjangan kontrak dari klub Liga Italia Napoli setelah kontraknya di San Paolo akan habis pada akhir bulan ini.

Dikutip dari Football Italia, Minggu, Mertens ingin bertahan di Napoli, namun sejauh ini belum ada penawaran kontrak baru atau bahkan diskusi soal hal tersebut yang ditawarkan oleh pihak klub.

Kondisi ini membuat pemain asal Belgia itu merasa cemas dan dirinya sadar jika hanya tersisa satu pekan lagi sebelum kontraknya bersama Napoli habis sehingga ia akan berstatus bebas agen.

Beberapa waktu lalu, Mertens menegaskan dirinya masih ingin bertahan di Napoli dan bersedia untuk melakukan penyesuaian gaji agar dapat sejalan dengan rencana keuangan klub.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, apakah itu berada di Napoli atau beberapa klub lainnya," terang Mertens.

"Saya berharap untuk bertahan di Napoli, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, tapi saya belum menerima penawaran apapun, jadi mari kita lihat," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024