Mengambang, masa depan Dries Mertens di Napoli

id Dries Mertens,Napoli,Liga Italia,Luciano Spalletti,PSV Eindhoven,bursa transfer pemain

Mengambang, masa depan Dries Mertens di Napoli

Pemain sepak bola Napoli Dries Mertens mengatupkan kedua tangan saat bertanding melawan Hellas Verona dalam Serie A di Stadio Diedo Armando Maradona di Naples, Italia, Minggu (7/11/2021). /REUTERS/Jennifer Lorenzini/aww/cfo

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dries Mertens mengatakan masih belum mengetahui soal masa depannya bersama klub Liga Italia Napoli meski kontraknya akan habis pada akhir bulan ini.

Dikutip dari football-italia, Minggu, Mertens mengatakan dirinya berharap untuk bertahan di Napoli namun hingga kini tidak ada komunikasi dari klub asal Naples tersebut.

Diketahui Napoli memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Mertens hingga satu tahun ke depan, namun skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut masih belum memutuskan hal tersebut.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, jika itu berada di Napoli atau beberapa klub lainnya," terang Mertens.

"Saya berharap untuk bertahan di Napoli, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, tapi saya belum menerima penawaran apapun, jadi mari kita lihat," sambungnya.