Tammy Abraham: Saya bangga bela AS Roma

id Tammy Abraham,AS Roma,Chelsea,Liga Italia,Liga Inggris

Tammy Abraham: Saya bangga bela AS Roma

Pemain AS Roma Felix Afena-Gyan, Tammy Abraham dan Ainsley Maitland-Niles merayakan kemenangan timnya usai pertandingan babak final Liga Konferensi Eropa 2021/2022 melawan Feyenoord di Arena Kombetare, Tirana, Albania, Rabu (25/5/2022). AS Roma jadi juara liga tersebut usai menang 1-0 atas Feyenoord. ANTARA FOTO/REUTERS/Marko Djurica/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tammy Abraham kembali menegaskan dirinya bahagia bersama klub Liga Italia AS Roma dan enggan untuk membahas kemungkinan dirinya kembali ke klub Liga Inggris Chelsea

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Abaraham mengatakan dirinya akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya bersama Giallorossi, seperti yang ia lakukan musim lalu.

"Bagi saya, fokus saya adalah melakukan apa yang saya lakukan tahun lalu. Saya senang berada di sini. Tim bagus. Manajer bagus. Kotanya, suporternya. Saya senang, tapi kita tidak pernah tahu masa depan, hanya Tuhan yang tahu masa depan," ujar Abraham.


Tammy Abraham tercatat datang ke AS Roma pada awal musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar dengan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tammy Abraham kembali tegaskan ia bahagia di AS Roma