Baca, presiden jatah Prabowo hingga Ketua Projo

id JOkowi,PBNU,BRIN,prabowo subianto

Baca, presiden jatah Prabowo hingga Ketua Projo

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (ketiga kiri) dan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa (kedua kanan), menghadiri pembukaan pameran industri pertahanan Indo Defence 2022 Expo & Forum di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022). Kementerian Pertahanan bersama PT Napindo Media Ashatama menggelar pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara bertemakan ÒPeace, Prosperity, Strong DefenceÓ diikuti 905 perusahaan dari 59 negara yang berlangsung hingga 5 November mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (7/11) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Ketua Projo akan komunikasi dengan sejumlah parpol

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan sejumlah kelompok relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam penyelenggara Musyawarah Rakyat (Musra) akan melangsungkan komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol).

"Kita semua partai sejauh, sebisa mungkin, sedapat mungkin, semua partai kita komunikasikan," kata Budi yang dijumpai usai acara silaturahmi bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca disini

2. Presiden anugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada lima tokoh

Presiden RI Joko Widodo menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada lima tokoh yang merupakan hasil seleksi Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan di Istana Negara, Jakarta, Senin.

Penganugerahan itu berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 96 TK Tahun 2022 tentang Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional, yang ditetapkan di Jakarta 3 November 2022.

Selengkapnya baca disini

3. Jokowi: Kelihatannya setelah ini jatah untuk Prabowo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan setelah Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden pada 2014 dan 2019 yang telah dia menangkan, maka saat ini adalah jatah untuk Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

“Saya ini dua kali Wali Kota di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta, Gubernur sekali menang. Kemudian dua kali di pemilu Presiden juga menang. Mohon maaf Pak Prabowo. Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” kata Jokowi di HUT ke-8 Partai Perindo, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca disini


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, gelar pahlawan nasional hingga presiden jatah Prabowo