Persib akan ubah posisi di Liga 1

id liga 1 indonesia,persib bandung,luis milla

Persib akan ubah posisi di Liga 1

Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla berjalan keluar lapangan seraya mengacungkan jempolnya usai menjalani laga perdana pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas berharap tim besutannya bisa memperbaiki posisi di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-23 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Januari mendatang.

Harapan itu merupakan salah satu doa yang disampaikan pelatih asal Spanyol tersebut menyambut momentum pergantian tahun yang tinggal menghitung menit.

"Tentunya, saya juga berharap Persib bisa terus meraih hasil positif dalam setiap pertandingannya di putaran kedua nanti," kata Milla, melalui laman resmi klub, Sabtu.

Terpenting, Milla berdoa agar terus diberikan kesehatan dan pandemi benar-benar berakhir sehingga kehidupan kembali berjalan dengan normal seperti sedia kala.



Tidak hanya kesehatan bagi diri dan keluarganya, pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia itu juga mendoakan yang sama untuk Bobotoh, fans berat Persib,

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persib berharap perbaiki posisi di putaran kedua
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024