Frislly Herlin resapi "Kutukan Sembilan Setan"

id Kutukan Sembilan Setan,Frislly Herlind,Film horor

Frislly Herlin resapi "Kutukan Sembilan Setan"

Poster film “Kutukan Sembilan Setan” (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Frislly Herlind mengaku mempelajari setiap karakter yang terdapat pada film untuk dapat membangun chemistry, termasuk saat dipercaya untuk memerankan karakter Sarah dalam film “Kutukan Sembilan Setan”.

“Ketika tahap reading aku mencoba untuk benar-benar mengenal setiap karakter yang ada pada film kutukan sembilan setan, termasuk karakter dari sembilan setan," kata Frislly dalam siaran resminya, Rabu.

Namun saat mempelajari setiap karakter film itu, Frislly mengungkapkan bahwa karakter Maurice dalam film "Kutukan Sembilan Setan" juga mirip dengan teman masa kecilnya yang bernama Marsya.



"Yang menarik untuk aku adalah karakter Maurice, ketika melihat visualisasi dari seorang Maurice benar-benar mengingatkan aku dengan teman masa kecil ku yaitu Marsya, aku berpikir bahwa Maurice merupakan perwujudan Marsya di dunia nyata,” tambahnya

Akan tetapi di sisi lain, Produser Film “Kutukan Sembilan Setan”, Agustinus Sitorus, menanggapi pernyataan Frislly mengenai karakter Maurice. Dia mengaku menciptakan karakter dan perwujudan Maurice secara kebetulan.

“Frislly sempat bercerita bahwa perwujudan Maurice benar-benar mirip dengan Marsya teman masa kecil Frislly tapi ketika itu kami menciptakan karakter dan perwujudan Maurice sama sekali tidak ada kriteria khusus sehingga terjadi secara kebetulan bahwa perwujudan Maurice mirip dengan Marsya, tapi kebetulan ini jadi sangat pas ketika film ini melibatkan seorang Frislly didalamnya,” ujarnya.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cara Frislly Herlind bangun ikatan dengan karakter di film barunya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024