Buruan ikut asuransi keracunan makanan, ini perusahaannya

id igloo,dana indonesia,asuransi keracunan makanan

Buruan ikut asuransi keracunan makanan, ini perusahaannya

Arsip foto - Seorang pramuwisma keluar dari "Igloo Cafe", sebuah kafe yang dibangun dari salju dan es, setelah melayani pelanggan di Gulmarg, resor ski dan salah satu tempat wisata utama di wilayah Kashmir, India, Kamis (28/1/2021). REUTERS/Sanna Irshad Mattoo/AWW/djo

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan insurtech regional Igloo bersama dengan penyedia dompet digital DANA Indonesia meluncurkan produk asuransi risiko keracunan makanan Safe Dining Plan.

Secara khusus, ketersediaan produk asuransi mikro Safe Dining Plan tidak hanya menjamin kesehatan bagi konsumen yang mengonsumsi makanan di rumah, tetapi juga bagi turis domestik.

“Kami percaya asuransi mikro ini dapat memberikan perlindungan tambahan bagi masyarakat Indonesia dalam beraktivitas sehari-hari maupun saat berwisata, terutama dengan tren wisata kuliner yang semakin meningkat,” kata Country Manager Igloo Indonesia Henry Mixson dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis.

Konsumen dapat mengakses produk tersebut saat melakukan pembayaran melalui fitur DANA QRIS. Premi produk asuransi Safe Dining Plan terbilang terjangkau, yakni sebesar Rp300 ribu dan mencakup perlindungan hingga maksimal Rp500.000.

Pembelian asuransi Safe Dining Plan ditanggung oleh PT Victoria Insurance Tbk. Asuransi tersebut memiliki periode perlindungan selama tiga hari sejak transaksi pembelian dan berhenti ketika pengguna mengajukan klaim keracunan makanan.

Selain itu, produk asuransi itu juga melindungi pengguna dari risiko meninggal dunia akibat keracunan makanan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi risiko keracunan makanan

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024