Naik 15 bus, Kader PDIP Kota Yogyakarta bergerak ke Jakarta simak Pidato Megawati

id eko

Naik 15 bus, Kader PDIP Kota Yogyakarta bergerak ke Jakarta simak Pidato Megawati

Pengurus dan bacaleg PDIP Kota Jogja berangkat naik bus ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta.  (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Keberangkatan ratusan kader dan pengurus hingga bacaleg PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ke Jakarta guna meriahkan semarak puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno jadi ajang pengalaman bersama dan kompak dalam satu tekad wujudkan harapan bisa menang Pemilu 2024.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memastikan bahwa ratusan kader Banteng Jogja baik pengurus dan bacaleg atau tepatnya 733 orang yang berangkat naik bus ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. 

"Perjalanan naik bus akan memberikan pengalaman bersama bagi kader. Saling bantu, saling tolong dalam kegembiraan. Yakin bahwa dengan kompak, cita menang pemilu akan tercapai.  Semoga perjalanan lancar dan bermakna bagi seluruh kader dalam mengikuti semarak puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Jumat, 23/6/2024.

Agenda puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta selain kegiatan seremonial berupa upacara selain  diisi dengan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan ditampilkan juga sejumlah atraksi termasuk penampilan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia. 

"Selama di Jjakarta, kader dan pengurus PDI Perjuangan juga akan seksama mendengarkan pidato Ibu Mega, Pak Jokowi dan Mas Ganjar Pranowo. Banteng Jogja akan bertemu banteng se Indonesia. Tentu akan memberikan pengalaman tersendiri dan semakin memupuk semangat juang menangkan pemilu," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. (*)