Kapuspenkum: Jaksa Agung masih jalankan tugas

id jaksa agung mundur, korupsi BTS kominfo, kejaksaan agung, jaksa agung burhanuddin,jaksa agung ulangtahun

Kapuspenkum: Jaksa Agung masih jalankan tugas

Jaksa Agung ST Burhanudin (tengah) menyampaikan keterangan disaksikan Jampidsus Febrie Adriansyah (kanan) dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh terkait kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020-2022, di Jakarta, Senin (15/5/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Jakarta (ANTARA) - Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Ketut Sumeda memberikan klarifikasi terkait ramainya pemberitaan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengundurkan diri.

Kabar itu dibantah olehnya, dan menegaskan bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin masih menjalankan tugas dan bekerja seperti biasanya.

“Secara tegas menyatakan bahwa informasi Jaksa Agung mengundurkan diri atau direshuffle dalam pelantikan kabinet pada 17 Juli adalah hoaks atau bohong,” kata Ketut dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Selain bertugas seperti biasanya, kata Ketut, hari ini juga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-69.

Perayaan ulang tahun tersebut dilangsungkan secara sederhana dihadiri sejumlah rekan dan kolega serta mitra Kejaksaan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kejagung tegaskan Jaksa Agung masih bertugas

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024