Polisi terus buru Dito Mahendra

id buronan dito mahendra, mabes polri, dito mahendra, senjata api ilegal,kapolri jenderal listyo, listyo sigit prabowo

Polisi terus buru Dito Mahendra

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/7/2023). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyebut pencarian terhadap Dito Mahendra buronan kasus kepemilikan senjata api ilegal masih berlanjut.

“Saya kira ini sedang ada tahapan pencarian yang bersangkutan, tentunya alamat yang bersangkutan, keberadaannya di mana, ini kan sedang kami dalami,” kata Sigit di sela-sela acara Pembekalan Kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri Tahun 2023, di Balai Sudirman, Jakarta, Jumat.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan gelar perkara pada 17 April 2023, Dito Mahendra tidak pernah hadir dalam pemanggilan sebagai saksi maupun tersangka hingga penyidik menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) pada tanggal 2 Mei 2023.

Menurut jenderal bintang empat itu, penyidik masih mencari informasi dengan menelusuri titik-titik yang diduga jadi tempat persembunyian Dito Mahendra.

Pencarian itu, kata dia, dilakukan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
“Tentunya ada proses atau tahapan yang harus kami lalui, mekanisme 'police to police' yang selalu kami prioritaskan dan mekanisme-mekanisme lainnya (red notice),” kata Sigit.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapolri sebut pencarian Dito Mahendra masih berlanjut

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024