Tampil menawan, empat pemain akademi Persis saat kontra Bali Unted

id Leonardo:empat pemain akademi ,Persis lawan Bali Unted tampil terbaik

Tampil menawan, empat pemain akademi Persis saat kontra Bali Unted

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (tengah) didampingi pemain gelandang Persis Sutanto Tan (kiri), dalam Konferensi Persi usai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (19/8/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyebutkan empat pemain akademi atau Persis Youth tampil terbaik saat timnya mengalahkan Bali United dengan skor 3-1, dalam pertandingan Liga 1 Indonesia Musim 2023/2024, di Stadion Manahan Solo, Jateng.

"Empat pemain akademi yang diturunkan menghadapi Bali United, tampil terbaik, karena mereka telah bekerja keras dan kuat. Mereka adalah pemain yang bagus sekali. Saya percaya mereka bisa main bagus," kata Leonardo Medina usai pertandingan Persis menjamu Bali United di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam.

Medina mengaku percaya mereka paham dan mengerti game all in, serta identitas permainan timnya. Medina merasa senang senang dan berterima kasih dengan pemain muda. Karena, mereka bermain dengan identitas Persis, game all in Persis dan hanya itu.

Gol Persis Solo dicetak oleh Diego Florez Bardanca menit 39, Fernando Rodrigues Ortega (63) penalti, Arapenta Lingka Poerba (injury time), dan gol Bali United Jefferson Mateus de Assis Estacio, (50).

Median mengatakan absennya pemain depan Persis Ramadhan Sananta yang dipanggil Timnas U23, timnya menggantikan pemain muda Arkhan Kaka jadi penyebab Persis dapat hadiah penalti sehingga timnya unggul 2-1.

"Sananta pemain luar biasa.Bagi saya dia striker terbaik di Indonesia. Saya punya tujuan, membantu mereka untuk menjadi penyerang lokal terbaik. Bantu mereka untuk menjadi striker lokal terbaik. Karena negara ini membutuhkan pemain itu, kata Medina.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Leonardo: Empat pemain akademi Persis lawan Bali Unted tampil terbaik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024