Prabowo Subianto bakal dimenangkan di seluruh Indonesia

id Afriansyah Noor,PBB, Prabowo Subianto, Capres,Pemilu

Prabowo Subianto bakal dimenangkan di seluruh Indonesia

Arsip - Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor. ANTARA/Laily Rahmawaty.

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menegaskan kesiapan partainya untuk memenangkan Prabowo Subianto di seluruh wilayah Indonesia.

”PBB mendukung Pak Probowo sebagai calon presiden (capres) bukan di Jakarta saja, tapi di seluruh Indonesia, khususnya dewan pimpinan wilayah (DPW) yang ada di empat zona," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan partainya akan menggelar konsolidasi pemenangan PBB pada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024.

"Sekaligus memenangkan capres Prabowo Subainto di empat zona itu," ujarnya.

Konsolidasi pertama akan digelar di zona 1 pada 26 Agustus 2023 bertempat di Makassar, dan zona 2 akan digelar 3 September 2023 di Surabaya, selanjutnya zona 3 dihelat pada 9 September 2023 di Padang, lalu terakhir di zona 4 pada 23 September akan berlangsung di Jayapura.

”Ketua wilayah dari masing-masing 4 zona ini, akan memberikan naskah komitmen satu komando pemenangan PBB pada pileg dan pilpres 2024 kepada ketua umum PBB dan nanti diserahkan ke Pak Prabowo,” jelasnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PBB siap menangkan Prabowo Subianto di seluruh Indonesia