Bacapres Ganjar tambah "sat set" sosialisasi

id Capres ,Bacapres,Ganjar Pranowo ,PDIP,PDI Perjuangan

Bacapres Ganjar tambah "sat set" sosialisasi

Arsip foto - Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo berikan keterangan usai Rapat Konsolidasi PDIP Bali untuk Pemenangan Pilpres 2024 di Denpasar, Sabtu (17/6/2023). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo disebut akan makin "sat set" (cepat) menemui masyarakat untuk menyampaikan program dan gagasan membangun bangsa usai melepas jabatan jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Insyaallah Mas Ganjar akan semakin intensif dan masif bertemu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan program-programnya," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Menurut Basarah, selama ini Ganjar hanya memanfaatkan waktu libur nasional atau Sabtu dan Minggu untuk bersosialisasi.

Namun per hari ini, Ganjar akan lebih leluasa untuk menjalankan sosialisasi karena sudah resmi melepas jabatan gubernur.

"Beliau akan lebih fokus melaksanakan tugas sosialisasinya sebagai bacapres PDIP dan didukung parpol lain dengan waktu yang lebih leluasa," ujarnya.

Ganjar maju sebagai bacapres dengan dukungan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura. Sejauh ini, koalisi pendukung Ganjar sangat solid untuk merebut kemenangan pada Pilpres 2024. Dukungan kepada Ganjar juga datang dari banyak relawan di berbagai daerah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PDIP sebut Ganjar makin "sat-set" sosialisasi usai lepas jabatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024