LIga 1: Tinggi, semangat pemain Persik Kediri

id persik kediri,marcelo rospide,liga 1 indonesia

LIga 1: Tinggi, semangat pemain Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ Asmaul

Kediri (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan spirit dan tingkat kepercayaan diri pemain saat ini sangat baik menyusul kemenangan Persik saat melawan Persikabo 1973 dengan skor 3-2 pada Sabtu (23/9).

"Hasilnya sangat baik dan yang terpenting spirit pemain. Kemarin libur satu hari setelah pertandingan dan fokus recovery. Besok akan persiapan technical meeting," kata Marcelo Rospide di Kediri, Selasa.

Pemain Persik Kediri saat ini memang segera latihan guna persiapan pertandingan melawan Bhayangkara FC. Beberapa pemain kondisinya masih cedera sehingga perlu pemulihan.

Misalnya, Vava Mario Yagalo yang mengalami flu berat. Ia harus istirahat selama 10 hari bahkan sampai dibawa ke rumah sakit.

Saat ini, Vava juga masih fokus pemulihan diri. Jika nanti diturunkan saat bertanding melawan Bhayangkara FC, dimungkinkan tidak bisa 100 persen.

"Vava terkena flu berat, butuh 10 hari istirahat. Saat ini fokus mengembalikan kebugaran. Mungkin bisa bermain, tapi belum bisa 100 persen," kata dia.

Dia juga mengapresiasi pemain lokal yang tidak kalah kemampuannya dengan pemain asing. Pemain lokal seperti Mohammad Khanafi, Fitra Ridwan, Ahmad Agung yang juga memperkuat tim.

Sementara itu, Mohammad Khanafi mengaku secara pribadi ingin lebih menunjukkan kemampuan terbaiknya saat membela tim Persik Kediri dengan semakin banyak memasukkan gol.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persik: Spirit pemain sangat baik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024