Ganjar-Mahfud dapat kepercayaan rakyat, beber Ketum PPP

id PPP, Muhamad Mardiono, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, capres, cawapres, Pemilu

Ganjar-Mahfud dapat kepercayaan rakyat, beber Ketum PPP

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo (keempat kiri) dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (keempat kanan) berfoto bersama Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (ketiga kiri), Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (kedua kiri), Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kedua kanan), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Arsjad Rasjid (kiri) saat pengumuman bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyakini pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, bisa mendapatkan kepercayaan rakyat Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu malam.

Mardiono yang juga utusan khusus presiden (UKP) mengaku telah kenal dekat dan percaya bahwa Cawapres Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar.

“Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kita tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ungkapnya.

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia.

“Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” kata Sandiaga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Plt Ketum PPP yakini Ganjar-Mahfud dapat kepercayaan rakyat