Chelsea berambisi menang kontra Newcastle

id Chelsea,Pochettino,Newcastle vs Chelsea

Chelsea berambisi menang kontra Newcastle

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino ingin timnya menjaga momentum saat tandang melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di St James’ Park, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Hal ini dikatakan Pochettino karena The Blues kini perlahan sudah menemukan performanya setelah sempat tampil buruk pada awal musim.

Ia pun ingin anak-anak asuhnya menampilkan permainan yang apik seperti yang ditunjukkan pada dua laga sebelumnya ketika membantai Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 dan imbang 4-4 melawan Manchester City.

“Kami akan berusaha menjaga momentum ini. Kami sudah berada pada momen di mana kami benar-benar membangun cara bermain kami dan hasil ada di pihak kami. Tapi saya yakin kami bisa menjaga momentum ini, meski dua pekan tanpa kompetisi (jeda internasional),” kata Pochettino seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu.

Chelsea menatap laga tandang pekan ke-13 Liga Inggris dengan penuh percaya diri karena tak terkalahkan dari tiga laga terakhir.

Sebaliknya, tim tuan rumah sedang dalam performa buruk karena menelan dua kekalahan dari dua laga terakhirnya di Liga Champions dan Liga Inggris.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pochettino ingin Chelsea jaga momentum saat lawan Newcastle

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024