Liga 1: Teco uji coba laga internasional

id Stefano Cugurra,Bali United,Liga 1 Indonesia,Persik Kediri

Liga 1: Teco uji coba laga internasional

Arsip foto - Pelatih Bali United Stefano Cugurra (tengah) memimpin sesi latihan di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (7/11/2023). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyambut baik agenda timnya yang akan melakoni laga uji coba internasional di Vietnam selama jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Teco mengatakan hal tersebut berguna untuk dirinya mempersiapkan skuad Bali United untuk kembali berlaga pada sisa kompetisi musim ini.
 
Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut menambahkan, jika uji coba internasional ini menjadi modal penting untuk mengembalikan performa tim asuhannya
 
"Buat tim ini sangat bagus karena punya uji coba sebelum melawan Persik Kediri di Liga 1. Apalagi bermain di luar negeri lebih bagus untuk punya pengalaman lebih buat pemain," jelas Teco.
 
"Kami akan melawan tim dari Korea Selatan dan Vietnam yang punya fisik, teknik dan taktik yang lebih bagus. Tentu ini akan baik buat tim Bali United untuk bisa lebih siap di Liga 1," sambungnya.
 
Diketahui Bali United mendapatkan undangan untuk berlaga pada turnamen internasional Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam, 23-27 Januari 2024.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco sambut baik laga uji coba internasional selama jeda kompetisi