Bali United gencar rekrut pemain

id bali united,bali united fc,serdadu tridatu,stefano cugurra,teco,pelatih bali united,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/

Bali United gencar rekrut pemain

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco telah mendiskusikan dengan manajemen mengenai langkah menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023, salah satunya dengan mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan.

"Kami sudah bertemu dengan manajemen untuk berdiskusi. Ketika kami bisa memiliki pemain yang lebih berkualitas dibandingkan yang kami miliki sekarang, pasti kami mau menambah," kata Teco, melalui laman resmi klub, Rabu.

Namun, pengoleksi tiga gelar juara Liga 1 itu menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen karena berkaitan dengan kemampuan finansial untuk mendatangkan pemain baru.

"Namun, semua bergantung dengan budget dari tim dan manajemen, apakah bisa mendatangkan pemain atau tidak," kata pelatih asal Brazil tersebut.

Secara umum, Teco menilai bahwa performa pemain Bali United sendiri terbilang cukup memuaskan pada paruh pertama Liga 1 2022/2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco diskusikan manajemen Bali United soal transfer pemain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024