Ribuan ojek online meminta Prabowo tanam banyak pohon

id kampanye Prabowo,Prabowo Subianto,Erick Thohir,OjolET,Prabowo-Gibran,lapangan banteng,pilpres 2024,pemilu 2024

Ribuan ojek online meminta Prabowo tanam banyak pohon

Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Erick Thohir (kanan) berkampanye bersama Komunitas Ojek Online Penggemar Erick Thohir (OjolET) di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024). (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak lebih dari 1.000 pengendara ojek online dari komunitas ojek online penggemar Erick Thohir (OjolET) menitipkan beberapa aspirasi untuk Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto saat keduanya bertemu di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat.

Dari beberapa aspirasi itu, perwakilan dari OjolET meminta kepada Prabowo untuk menanam banyak pohon karena lingkungan yang rindang membantu mereka saat berteduh menunggu pesanan.

“Jakarta itu dulu rindang, Pak. Adem. Tetapi, sekarang saya lihat banyak pohon ditebang, Pak. Pohon itu tempat kami berteduh, tempat beristirahat. Saya banyak berharap kepada Bapak agar lebih dibudidayakan lagi. Terima kasih, Pak,” kata perwakilan pengendara dari OjolET, Anto, saat berdiri di atas panggung bersama Prabowo dalam acara “Dua Roda Menuju Indonesia Maju” di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat.

Kemudian, perwakilan OjolET lainnya, Dito, menyampaikan mereka meminta adanya lahan parkir gratis.

“Ini menjadi perhatian buat ojol-ojol semua. Yang katanya Jakarta punya lahan besar, luas, tetapi buat ojol-ojol untuk lahan parkir tetap bayar. Saya mohon dari Pak Erick Thohir dan Pak Prabowo berikanlah kami ruang lahan parkir untuk ojol,” kata pengendara ojek online ke Prabowo.

Dia juga berharap jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih mereka dapat mengupayakan adanya basecamp/shelter bagi para pengendara ojek online.

“Bapak Erick Thohir dan Pak Prabowo mungkin bisa beri satu tempat buat kami untuk ojol lahan tempat basecamp atau shelter yang memang gratis,” kata dia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ribuan ojek online penggemar ET minta Prabowo tanam banyak pohon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024