Jokowi serahkan sertifikat tanah dan hadiri apel santri di Jateng

id Presiden Jokowi, Apel Santri dan pelajar, sertifikat tanah, kunjungan kerja Jokowi, Jawa Tengah,Iriana Jokowi

Jokowi serahkan sertifikat tanah dan hadiri apel santri di Jateng

Presiden Jokowi Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Jawa Tengah dalam rangka agenda kunjungan kerja, Senin (22/1/2024). Presiden dan rombongan terbatas bertolak menuju Jawa Tengah melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan Pesawat Kepresidenan-1. (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, Senin pagi, dalam rangka kunjungan kerja menghadiri apel santri dan pelajar hingga menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Sekretariat Presiden (Setpres) di Jakarta menginformasikan Presiden Jokowi bertolak ke Provinsi Jawa Tengah melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kepala Negara dan rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden dan Ibu Iriana serta rombongan akan langsung melanjutkan perjalanan dengan berkendara mobil ke sejumlah lokasi kegiatan.  




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden ke Jateng serahkan sertifikat tanah hingga hadiri apel santri