Reza/Sabar dibekuk Liu/Ou Xuan

id Indonesia Masters 2024,MohammadRezaPahlevi,Sabar Karyaman

Reza/Sabar dibekuk Liu/Ou Xuan

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Sabar Karyaman (kiri) dan Gutama Moh Reza Pahlevi (kanan). ANTARA FOTO/Yudi/nz

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Mohammad Reza Pahlevi/Sabar Karyaman tunduk atas ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, Reza/Sabar menyerah atas Liu/Ou Xuan dalam drama tiga gim, 1-2 (21-11, 19-21 dan 6-21).

Memulai gim pertama, Reza/Sabar mendominasi tempo permainan meski sempat tertinggal dua poin di awal. Reza/Sabar mencetak delapan poin berturut-turut untuk unggul 8-2. Reza/Sabar mengamankan keunggulan di interval gim dengan skor 11-8.

Usai interval, Reza/Sabar terus tampil menekan dan tidak membiarkan Liu/Ou Xuan mengembangkan permainan. Usai mencetak tiga poin beruntun, Reza/Sabar menutup gim pertama dengan keunggulan 21-11.

Memulai gim kedua, Reza/Sabar terus tampil menekan dan terjadi kejar mengejar poin hingga interval gim kedua. Liu/Ou Xuan mampu mematahkan serangan-serangan yang dilancarkan Reza/Sabar dan menutup interval gim kedua dengan keunggulan tiga poin, 11-8.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reza/Sabar tunduk atas Liu/Ou Xuan di babak perempat final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024