Rehan/Lisa petik kemenangan di Thailand Masters 2024

id Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati,Rehan/lisa,thailand masters 2024,thailand masters,dejan/gloria

Rehan/Lisa petik kemenangan di Thailand Masters 2024

Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat berlaga di babak pertama Thailand Masters 2024 di Bangkok, Rabu (31/1/2024). (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengatakan mereka tampil tenang demi mengunci kemenangan di babak 32 besar Thailand Masters 2024, Rabu.

Rehan/Lisa menang atas pasangan Denmark Jesper Toft/Clara Graversen melalui dua gim langsung, dengan skor 21-11, 21-8 dalam tempo 29 menit.

“Kami tidak terpancing untuk masuk ke dalam ritme mereka, kami juga tidak terlalu terburu-buru. Kesabaran dan ketenangan menjadi kunci kemenangan,” kata Rehan dalam keterangan singkat PP PBSI.

Pasangan ganda campuran peringkat 17 dunia itu mengatakan sudah mempersiapkan diri dengan melihat penampilan Toft/Graversen di Indonesia Masters 2024, pekan lalu.

“Kami sudah belajar dari pertemuan di Indonesia Masters minggu lalu, hari ini kami sudah siap dengan pola permainan yang tepat,” kata Rehan.

“Lisa juga hari ini memegang permainan depan dengan sangat baik. Kami senang dengan kemenangan ini,” ujarnya menambahkan.
 

Dengan ini, maka Rehan/Lisa akan berjumpa dengan pemenang dari laga antara Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia) dan Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark) yang berlangsung hari ini.

Rehan/Lisa mengikuti langkah ganda campuran lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang melaju ke babak kedua Thailand Masters 2024, setelah menang atas wakil Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dalam laga rubber game 21-13, 16-21, 21-16.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rehan/Lisa tampil tenang demi raih kemenangan pertama Thailand Masters
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024