Raffi Ahmad: Kekayaan saya diperoleh dari kerja keras

id Raffi Ahmad,Hotman Paris,Pencucian uang

Raffi Ahmad: Kekayaan saya diperoleh dari kerja keras

Artis Indonesia Raffi Ahmad (kanan) memberi keterangan kepada media di Jakarta, Senin (5/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) - Artis Indonesia Raffi Ahmad menyebut kekayaan yang didapat selama ini diperoleh dari hasil kerja keras dan usaha serta bukan berasal dari hasil pencucian uang korupsi seperti dituduhkan National Corruption Watch (NCW).

"Saya selama 25 tahun bekerja di dunia hiburan dan enam tahun ini mendirikan sejumlah usaha," kata Raffi Ahmad ketika jumpa pers di Jakarta, Senin.

Menurut dia tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya terkait pencucian uang para koruptor tidak beralasan sama sekali, bahkan buktinya pun tidak ada, sehingga ia meminta bagi yang menuduh agar membawa bukti.

Raffi Ahmad memastikan kekayaan yang saat ini dimilikinya sama sekali bukan hasil tindak kejahatan, dan itu didapatkan dari kerja keras puluhan tahun lalu.

Dia mengatakan bahwa perusahaannya Rans memiliki valuasi hingga Rp2,7 triliun dan kedepannya akan go publik atau menjual saham kepada masyarakat.

"Kami juga mau melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) dua sampai tiga tahun lagi dan semua keuangan sudah dirapikan," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raffi Ahmad sebut kekayaannya selama ini didapat dari kerja keras