Lisandro Martinez absen bela MU

id Lisandro Martinez,Erik ten Hag,Manchester United

Lisandro Martinez absen bela MU

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester United (MU) Lisandro Martinez kembali absen lama membela tim setelah mendapatkan cedera ligamen kolateral medial di lututnya saat kemenangan MU dengan skor 3-0 melawan West Ham United pada pekan ke-23 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/2).

Bek asal Argentina tersebut diperkirakan akan absen selama delapan bulan setelah mendapati cederanya itu saat ia hanya bermain selama 71 menit melawan The Hammers sebelum digantikan oleh Raphael Varane.

“Lisandro Martinez mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya dan diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu,” dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

“Bek asal Argentina ini meninggalkan lapangan pada menit ke-71 dalam kemenangan 3-0 kami atas West Ham United di Old Trafford pada hari Minggu,” tambah pernyataan resmi klub.

Cedera ini menjadi pukulan berat bagi Martinez. Sebab, ia baru-baru ini kembali ke tim dan tampil sebanyak empat laga setelah periode pertama cederanya yang diderita sejak September 2023.


 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024