Liga 1 : PSS Sleman kontra Persita gunakan Stadion Manahan Solo

id PSS Sleman,Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,Gusti Randa

Liga 1 : PSS Sleman kontra Persita gunakan Stadion Manahan Solo

Sejumlah pemain PSS Sleman saat melakukan latihan. (HO-PSS Sleman)

Jakarta (ANTARA) - Klub PSS Sleman dipastikan menggunakan Stadion Manahan di Solo ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Rabu (28/2) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kepastian ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS) setelah semua pertimbangan dan perundingan telah dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," jelas Gusti.

Pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, PSS Sleman masih memiliki partai kandang dan seluruhnya direncanakan akan digelar di Stadion Manahan.

Keputusan PSS Sleman untuk berpindah kandang sementara terpaksa dilakukan karena markas asli mereka di Stadion Maguwoharjo tengah menjalani renovasi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS akan gunakan Stadion Manahan ketika menjamu Persita Tangerang