Liga 1: Persik tak diperkuat dua pemain andal saat kontra Barito Putera

id persik kediri

Liga 1: Persik tak diperkuat dua pemain andal saat kontra Barito Putera

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ Asmaul

Kediri (ANTARA) - Dua pemain Persik Kediri, Jawa Timur, yakni Renan Silva dan Rohit Chant absen saat melawan tim tamu Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu sore.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan kedua pilar Persik ini tidak dapat diturunkan saat melawan tim tamu. Namun, ia memastikan bahwa pemain lainnya dalam kondisi siap sehingga Persik bisa tampil maksimal dalam laga di kandang sendiri ini.

"Untuk meraih kemenangan kita harus mengubah mindset, saya juga sudah meminta pemain bermain aman di lini pertahanan dan menciptakan peluang untuk meraih kemenangan," katanya di Kediri, Rabu.

Ia mengakui pertandingan akan berjalan sangat sulit. Namun, tim harus tetap optimistis dan percaya diri demi meraih tiga poin dalam laga ini.

"Pertandingan akan sangat sulit, apalagi Barito punya catatan cukup baik dalam tiga laga sebelumnya tidak terkalahkan. Namun, kami tetap bertekad raih tiga poin untuk menebus poin yang hilang di Solo sebelumnya. Pemain bermain aman di lini pertahanan dan mencoba peluang," katanya di Kediri, Rabu.

Ia mengakui jeda istirahat setelah pertandingan melawan Persis Solo memang minim, sehingga ia fokus untuk pemulihan kondisi pemain.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua pemain Persik absen lawan Barito Putera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024