46 ajang tahun 2024 di Floratama, NTT, gaet wisatawan, beber BPOLBF

id Direktur Pemasaran BPOLBF, Raisa Lestari Niloperbowo, BPOLBF, Labuan Bajo, Event, Calendar of Events, Kharisma Event Nus

46 ajang tahun 2024 di Floratama, NTT, gaet wisatawan, beber BPOLBF

Suasana Lounching Calendar of Events tahun 2024 dan diskusi bareng media dan stakeholder di Labuan Bajo, Jumat (2/1/2024). (ANTARA/HO-Gecio Viana)

Labuan Bajo (ANTARA) - Direktur Pemasaran Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Raisa Lestari Niloperbowo memaparkan sebanyak 46 event yang akan dilakukan tahun 2024 di wilayah otorita Floratama (Flores, Alor, Lembata dan Bima) dalam Calendar of Events yang diluncurkan BPOLBF. 
 
"Sebanyak 46 event di wilayah Floratama ini sudah kami kurasi  di dinas pariwisata masing-masing termasuk Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat," katanya dalam Lounching Calendar of Events tahun 2024 dan diskusi bareng media dan stakeholder di Labuan Bajo, Sabtu (2/3/2024). 
 
"Kami berharap ini menjadi bagian pengalaman, nilai tambah Floratama untuk pengalaman bagi wisatawan yang datang," katanya. 
 
Sebanyak 46 event yang diselenggarakan pada 2024 itu di antaranya  event Sewu Api Mukusaki di Kabupaten Ende dan dua event di Kabupaten Ngada yakni event Raba Nage dan Raba Nanga. 
 
Pada Februari 2024, terdapat sebanyak 4 event yakni Nggolombay Culture Festival di Kabupaten Nagekeo, Festival Guti Nale Kabupaten Lembata dan dua event di Parapuar Labuan Bajo yakni Kontras Volume 1 (Kongkow Lintas Komunitas) dan Sunday Market.