Liga 1: Persib Bandung kontra Persija tanpa penonton

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persib Bandung kontra Persija tanpa penonton

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan bek Nick Kuipers menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Graha Persib, Bandung, Jumat (8/3/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyayangkan timnya harus menjamu Persija Jakarta tanpa dukungan suporter pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan kehadiran suporter tentu akan menjadi kekuatan tambahan bagi Persib Bandung.
 
"Besok akan menjadi laga yang sulit. Saya telah mengatakan kemarin bahwa ini mungkin merupakan salah satu pertandingan paling besar di Asia Tenggara," ungkap Bojan.
 
"Tak ada tim yang memiliki rivalitas seperti ini, akan tetapi sangat disayangkan para suporter tak akan hadir, padahal sepak bola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya ada di sana," sambungnya.
 
Diketahui Persib Bandung harus menjalani partai tandang kontra Persija Jakarta tanpa kehadiran penonton dikarena hukuman dari Komdis PSSI.
 
Komdis PSSI memberikan hukuman satu pertandingan kandang tanpa penonton untuk Persib Bandung karena pada laga di Si Jalak Harupat sebelumnya kontra PSIS Semarang, terdapat suporter tim tamu yang hadir.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan sayangkan Persib Bandung jamu Persija tanpa dukungan suporter