Liga 1: Pertahanan kuat Persib Bandung kunci gulung Persija

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia,Persikabo 1973

Liga 1: Pertahanan kuat Persib Bandung kunci gulung Persija

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan bek sayap Rezaldi Hehanusa menghadiri sesi konferensi pers seusai pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebutkan solidnya lini pertahanan menjadi salah satu kunci kemenangan timnya atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.
 
"Kami tidak memberikan mereka banyak ruang. Gol mereka lahir dari situasi bola mati. Tak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting," ujar Bojan, pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Bandung, Sabtu.
 
Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, kemenangan yang didapatkan Dedi Kusnandar serta kolega pada pertandingan ini tidaklah mudah.
 
Satu di antara faktor yang membuat pertandingan tidak berjalan sesuai rencananya adalah gugupnya ketika pemain melakoni partai besar seperti ini.
 
 
Bojan mewajarkan para pemainnya mengalami hal tersebut karena pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta merupakan sebuah laga besar, bahkan hingga kawasan Asia Tenggara.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan sebut pertahanan jadi kunci Persib Bandung taklukkan Persija