Gregoria lolos 16 besar All England 2024

id Gregoria mariska tunjung,all england 2024,all england open 2024,all england,all england open

Gregoria lolos 16 besar All England 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di babak pertama All England Open 2024 di Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024). ANTARA/HO/PP PBSI

Jakarta (ANTARA) - Revans atas tunggal putri Singapura Yeo Jia Min membawa Gregoria Mariska Tunjung melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar All England Open 2024.

Gregoria menang atas Yeo melalui straight game dengan skor 21-13, 21-14 pada babak pertama turnamen bulu tangkis tertua di dunia yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, tersebut.

“Puji Tuhan hari ini saya bisa melewati tantangan karena sejujurnya saya berpikir pertandingannya akan lebih ketat. Tadi sempat ada tegangnya tapi saya bisa mengatasinya, hal itu yang membuat saya menjadi cukup percaya diri,” kata Gregoria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Tetapi tetap ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, apalagi tadi lawan terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujarnya menambahkan.

Adapun dengan kemenangan ini, maka Gregoria membalaskan kekalahannya dari Yeo setelah pertemuan terakhir mereka di babak kedua India Open 2024, Januari lalu. Secara head-to-head, tunggal putri peringkat tujuh dunia itu unggul 7-3 atas Yeo.

 

 

Brita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Revans atas Yeo bawa Gregoria melangkah ke 16 besar All England 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024