NasDem: Bukan prioritas dukung maupun oposisi di pemerintahan

id Partai NasDem,hasil pemilu 2024,ketua umum nasdem,surya paloh

NasDem: Bukan prioritas dukung maupun oposisi di pemerintahan

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tiga kanan) menyampaikan pernyataan sikap partai yang menerima hasil Pemilu 2024 dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (20/3/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan saat ini bukan prioritas partai untuk menentukan sikap mendukung atau menjadi oposisi pemerintah baru periode 2024–2029.

Terlepas dari itu, Surya menyebut kemungkinan NasDem untuk menjadi partai pendukung dan partai oposisi masih sama.

"Bergabung pada pemerintahan baru, saya pikir bukan prioritas utama bagi Partai NasDem. Kemungkinan bergabung atau tidak bergabung itu sama posisinya hari ini. Jadi, ini saya ingin pertegas tidak merupakan prioritas untuk segera bergabung," kata Surya Paloh saat jumpa pers di Jakarta, Rabu malam.

Surya menyampaikan bahwa Partai NasDem, terlepas nantinya mendukung atau menjadi oposisi pemerintahan baru, tetap berharap Pemilu 2024 menghasilkan pemerintahan yang kuat dan solid.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NasDem sebut bukan prioritas dukung atau oposisi, kemungkinannya sama
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024