Presiden tinjau banjir di Demak, Jateng

id Banjir Demak,Demak,Jokowi,tanggul jebol,Presiden

Presiden tinjau banjir di Demak, Jateng

Presiden RI Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, untuk meninjau lokasi terdampak banjir di Kabupaten Demak.

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Jumat, Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta menuju Semarang menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU. Presiden beserta rombongan mendarat sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketibaan Presiden di Kota Semarang itu tampak disambut oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi, serta Danlanumad Ahmad Yani Kolonel Cpn Ihwan Okti Riyadi.

Sesaat setelah turun dari pesawat, Presiden beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Demak untuk meninjau lokasi terdampak banjir.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan ke Kabupaten Demak yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi tiba di Semarang untuk tinjau banjir di Demak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024