Airlangga Hartarto masih pantas jadi Ketum Golkar lagi

id Airlangga Hartarto, Bursa Ketum Golkar

Airlangga Hartarto masih pantas jadi Ketum Golkar lagi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Prabwo Subianto, Rabu (20/3/2024) (ANTARA/Walda Marison)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Yahya Zaini menyatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, sangat layak kembali memimpin Partai Golkar untuk periode ketiga 2024-2029.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, Yahya menjelaskan salah satu alasan layaknya Airlangga dikarenakan kemenangan besar yang diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024, berkat dari kepiawaian Airlangga Hartarto dalam mendayagunakan seluruh potensi partai.

"Gaya kepemimpinan yang kokoh disertai dengan strategi-taktik yang jitu, taktis dan efektif menunjukkan keberhasilan yang baik sekali," jelasnya.

Dia menjelaskan pencapaian Partai Golkar sebesar 23.208.654 suara atau 15,29 persen, merupakan buah dari kepemimpinan Airlangga dalam mendayagunakan seluruh potensi organisasi, dengan kepemimpinan yang kokoh, kompeten dan kuat.

Anggota DPR RI itu menyatakan Airlangga dalam pemilu 2024, memiliki peran yang besar tidak hanya menaikkan perolehan kursi dan suara Golkar, tetapi juga berperan signifikan dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran Pilpres 2024 sebagai Ketua Dewan Pengarah.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MKGR: Airlangga Hartarto layak kembali pimpin Golkar