Liga 1: Persita Tangerang bakal tampil apik

id Irsyad Maulana,Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,Dewa United

Liga 1: Persita Tangerang bakal tampil apik

Pesepak bola Persita Tangerang Irsyad Maulana (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Fredyan Wahyu (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (8/7/2023). Persita Tangerang menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fauzan/nz (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persita Tangerang Irsyad Maulana menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Irsyad mengatakan ia serta rekan setimnya terus fokus berlatih dengan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.
 
"Kondisi tim, semua pemain saya lihat selalu ingin memberikan yang terbaik di latihan, kerja keras demi mendapat hasil yang kita inginkan hingga akhir mu," jelas Irsyad.
 
Diketahui kini Persita Tangerang tengah berada dalam situasi genting setelah menempati zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 31 poin dari 29 laga.
 
Selanjutnya Persita Tangerang dituntut untuk mengamankan poin penuh ketika berhadapan dengan Dewa United pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (27/3) mendatang.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita Tangerang siap berikan yang terbaik pada sisa kompetisi