Ditemukan saling berpelukan, jasad korban longsor Cipongkor, Jabar

id Tim SAR gabungan,Longsor Cipongkor,Longsor Bandung Barat

Ditemukan saling berpelukan, jasad korban longsor Cipongkor, Jabar

Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

Kabupaten Bandung Barat (ANTARA) - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan kembali berhasil menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dan mendapati dua diantaranya dalam keadaan saling berpelukan.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bandung Supriono mengatakan pada proses evakuasi dua korban terakhir ini merupakan seorang nenek yang sedang memeluk cucunya dalam keadaan tengkurap.
 

“Pada pukul 10.30 hingga 11.00 WIB tim evakuasi berhasil menemukan korban sebanyak tiga orang, yaitu satu orang dewasa berjenis kelamin laki-laki, satu orang dewasa perempuan dan satu orang anak perempuan,” kata Supriono di Kabupaten Bandung, Kamis.

Ia menjelaskan ketiga jenazah yang dievakuasi Tim SAR sudah diketahui identitasnya, terdiri atas Eras (perempuan 50 tahun), Dadi (laki-laki 59 tahun), Nabila (perempuan 5 tahun).

Supriono mengatakan berdasarkan hasil identifikasi tim DVI Polda Jabar, ketiga korban tersebut merupakan bagian dari 10 korban yang hilang saat tertimbun material longsor pada Senin (25/3).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim SAR temukan jasad korban longsor Cipongkor KBB saling berpelukan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024