Liga 1: Persis Solo bakal tekuk Rans Nusantara FC

id Persis Solo momentum, baik siap kalahkan Rans Nusantara FC

Liga 1: Persis Solo bakal tekuk Rans Nusantara FC

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (dua dari kiri) didampingi pemain tengah Persis Solo, David Gonzalez Gomes (Roni) (dua dari kanan) , pada konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/3/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Tuan rumah Persis Solo mempunyai momentum yang baik untuk bisa mengalahkan Rans Nusantara FC pada pertandingan sepak bola Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3), pukul 20.30 WIB.

Timnya mempunyai momentum yang bagus selama pada pertandingan terakhir dan untuk semua sisa pertandingan ini, semua pemain memiliki motivasi yang prima untuk berusaha memenangkan setiap pertandingan laga tersisa di Liga 1, kata Pelatih Persis Solo Milomir Seslija, pada konferensi pers persiapan Persis melawan Rans Nusantara FC, di Stadion Manahan Solo, Jumat.

"Tim pelatih dan pemain memiliki semangat yang tinggi untuk mencoba memenangkan pertandingan yang tersisa di Liga 1 ini," kata Milomir Seslija.

Menyinggung soal persiapan timnya melawan Rans Nusantara, kata Milomir, sejak kedatangan dirinya pertama kali melatih Persis Solo pada tujuh pertandingan pertama masih cukup sulit untuk mengembangkan timnya.

"Kami mungkin masih belum mendapatkan hasil yang benar-benar optimal. Tapi, timnya akhirnya mendapatkan momentum cukup baik pada pertandingan terakhir dengan mendapatkan kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir ini," kata Milomir.

Persis Solo sendiri akhirnya melakukan persiapan bagaimana caranya timnya bisa mendapatkan poin yang jauh lebih maksimal untuk lima pertandingan yang tersisa.

Milomir menegaskan bahwa timnya setiap pertandingan akan lebih sulit lagi dan tidak segampang yang dibayangkan untuk mendapatkan tiga poin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo momentum baik siap kalahkan Rans Nusantara FC
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024