Petenis Djokovic tak berharap banyak di Monte Carlo 2024

id Djokovic,Monte Carlo Masters,ATP Masters 1000

Petenis Djokovic tak berharap banyak di Monte Carlo 2024

Novak Djokovic dari Serbia melakukan servis melawan Luca Nardi dari Italia dalam pertandingan putaran ketiga mereka selama BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden pada 11 Maret 2024 di Indian Wells, California. ANTARA/Getty Images/AFP/Clive Brunskill/pri. (Getty Images via AFP/CLIVE BRUNSKILL)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic tidak ingin memiliki ekspektasi terlalu tinggi pada Monte Carlo Masters saat petenis Serbia itu memegang catatan menang kalah 8-3 musim ini, dan mengalami kesulitan di semifinal Australian Open dan babak ketiga Indian Wells.

Ini adalah kedua kalinya dalam enam tahun petenis peringkat satu itu tiba di Monte Carlo dalam keadaan belum memenangi gelar di awal musim.

Dengan kepercayaan diri yang lebih rendah, Djokovic menurunkan ekspektasinya menjelang ajang ATP Masters 1000 yang digelar di lapangan tanah liat.

"Ekspektasi saya tidak terlalu tinggi, dengan cara saya bermain di turnamen tahun ini dan juga hasil yang saya dapatkan di Monaco pada tahun-tahun sebelumnya tidak bagus, jadi saya menjaga ekspektasi saya tetap rendah," kata Djokovic dikutip dari ATP, Minggu.

"Bagi saya ini tentang membangun permainan saya di lapangan tanah liat dan mencoba mencapai puncaknya lagi."

"Bagi beberapa pemain seperti saya, memerlukan waktu yang sedikit lebih lama untuk mencapai level teratas tenis. Di awal karier saya, saya tampil lebih baik di Monte Carlo. Saya memenangi gelar pada tahun 2013 dan 2015, sudah lama sekali," ujar petenis berusia 36 tahun itu.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Djokovic tak ingin berekspektasi terlalu tinggi di Monte Carlo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024