Liga 1: Terens Puhiri antusias tuntaskan sisa laga

id Terens Puhiri,Borneo FC,Liga 1,LIga 1 Indonesia

Liga 1: Terens Puhiri antusias tuntaskan sisa laga

Pemain sayap Borneo FC Terens Owang Puhiri. (HO/Borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Borneo FC Samarinda Terens Puhiri antusias untuk menyelesaikan sisa pertandingan di babak Regular Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sebelumnya kompetisi Liga 1 sempat dihentikan hingga awal Mei didasarkan pada kepentingan tim nasional Indonesia U-23 yang akan berkompetisi di Piala Asia U-23 pada 15 April sampai 3 Mei.

"Terus terang kami sangat bersyukur dengan adanya kepastian jadwal seperti ini. Ini membuat semua harus bersiap dan menyelesaikan sisa pertandingan di Regular Series dengan baik dan fokus ke Championship Series," kata Terens Puhiri dikutip dari laman resmi PT LIB, Rabu.

"Ya sejauh ini kami semua dalam tim menjaga ritme apa yang sudah ada sebelumnya. Pelatih juga memberi program yang disesuaikan untuk pertandingan lanjutan nanti," imbuhnya.

Menyambut hari raya Idul Fitri, skuad Pesut Etam kini menjalani masa libur selama enam hari mulai Minggu (7/4) hingga Jumat (12/4).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terens Puhiri antusias untuk selesaikan sisa Regular Series Liga 1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024