MotoGP: Pembalap Bezzecchi dan Diggia latihan serius di AS

id Marco bezzecchi,fabio di giannantonio,motogp amerika,motogp 2024,motogp,motogp amerika 2024,pertamina enduro vr46

MotoGP: Pembalap Bezzecchi dan Diggia latihan serius di AS

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi saat menjalani sesi FP1 MotoGP Amerika di COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat, Jumat (12/4/2024). (ANTARA/HO/VR46)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio bertekad menguatkan adaptasi mereka dengan motor Ducati Desmosedici GP23 pada latihan kedua jelang MotoGP Amerika yang bergulir di Circuit of the Americas (COTA) di Austin, Texas, Sabtu.

Dikutip dari keterangan resmi, Bezzecchi kembali bekerja untuk memperkecil jarak dengan pembalap unggulan setelah mencatatkan langkah maju di MotoGP Portugal di Portimao.

Secara keseluruhan, Bezzecchi mengungkapkan ia memiliki perasaan baik setelah meraih P6 di Portugal dan keinginan besar untuk kembali bertarung dengan para pembalap terkuat.

“Untuk balapan, COTA benar-benar trek yang rumit, teknis, dan menuntut fisik. Kami telah bekerja keras untuk GP ini dan saya tidak sabar untuk kembali ke trek untuk mendapatkan masukan pertama,” kata Bezzecchi.

Adapun pembalap yang merupakan jebolan VR46 Riders Academy itu juga sempat melakukan sesi latihan bersama legenda MotoGP Valentino Rossi dengan menggunakan motor Ducati Panigale di trek Tuscan, Mugello, Italia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi dan Diggia perkuat adaptasi jelang MotoGP Amerika
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024